close button

Pendapat Kritis

RSS Feed

Indognesial babu Belanda selamanya

jakarta Indognesial babu Belanda selamanya

Rakyat INDOG dasar miskin, hina dan banjingan, pengemis yang menyalak-nyalak seperti anjing cacat akal, seperti menuduh orang lain maling sedangkan budaya lintas negara bangsa, suka memalsukan fakta sejarah demi assabiyah, penghasut dan pemfitnah palsukan gambar para pemimpin negara lain, kebodohan Indogs terserlah dalam TKI yang hanya mampu menjadi pembalap, bibik dan pelacur di Malaysia. Bahasa digunakan penuh kata nista, cerca dan hujatan seks karena pikiran penuh dengan cita cita ingin ngentot siang dan malam.

Ganyang Indognesial Raya!

Incoming search terms:

  • indon babi
05 Ogo

17 komen »

  1. Negara Lo bukan negara Merdeka, Negara lo cuma negara pemberian, Dasar lo pengemis Kemerdekaan,

    Didunia kalau tidak ada orang miskin, Dunia kiamat, Tidak bisa memberi sedekah kepada orang yang tidak mampu, padahal itu jadi amal pahala diakherat…

    Komen ditulis oleh Indonesiaku — Oktober 7, 2013 @ 1:14 pm

  2. MALINGSIA

    Komen ditulis oleh dwi — Oktober 7, 2013 @ 7:14 pm

  3. hahaha,
    you know, we will fuck your country malingsia!
    Beraninya jgn main keroyokan anjing! Bacod lu tod, negara blum merdeka aja udah songong lu babi!
    Malingsia ANJING!
    WE WILL FUCK YOUR SITE,YOUR CYBER,YOUR COUNTRY AND YOUR LIFE

    Komen ditulis oleh Seo Min Ho — Oktober 9, 2013 @ 8:34 pm

  4. Saya seorang putra melayu kelahiran Indonesia, sungguh memalukan saudara serumpun yang saling menghina. Kita sesama melayu, sesama muslim, sungguh tak lah pantas saling menghujat.
    Apakah anda senang melihat saudara seiman yang sedang kesusahan ? Bukankah sesama muslim kita bersaudara ?
    Memang beberapa gelintir orang Indonesia ada yang menghina Malaysia, tapi apa harus ditanggapi secara kasar ? Bukankah lebih baik bila kita ajak berdamai.
    Sungguh kaum kufar tertawa melihat permusuhan kita saudara serumpun.

    Komen ditulis oleh Tengku Muhammad Syah — Oktober 11, 2013 @ 10:09 pm

  5. Hello InDOGNeSIAL, sudah bancuh simen atau belum?

    Komen ditulis oleh menj — Oktober 11, 2013 @ 11:11 pm

  6. INDOGNESIAL

    Komen ditulis oleh menj — Oktober 11, 2013 @ 11:12 pm

  7. Negara kau cuma negara yang dipenuhi babu dan bibik yang cuma mampu bancuh simen dan mengemas rumah di Malaysia sahaja.

    Komen ditulis oleh menj — Oktober 11, 2013 @ 11:14 pm

  8. Go fuck yourself, Indog.

    Komen ditulis oleh menj — Oktober 11, 2013 @ 11:14 pm

  9. Sorry , bukanya saya ingin merendahkan anda ,… Coba anda pikir ulang dulu tulisan yg anda tulis ,… Anda telah menulis postingan yg sepertinya kurang bagus dibaca ,… “Negara indonesia adalah negara yg miskin” coba anda pikirkan ,… Jika negara indonesia negara yg miskin lantas mengapa belanda ingin merebut negara kami ,… Mengapa jepang ingin merebut negara kami ,… Mengapa anda (malingsial) mengambil lagu+pulau2 kami ,… Itu pertanda negara anda yg negara miskin ,… Dan satu lagi , jika anda menghina negara kami (indonesia) dengan negara lemah , mengapa tentara inggris yg telah mengalahkan puluhan negara eropa nan kuat kalah dengan hanya penduduk satu kota saja (surabaya) …. ??? Silahkan anda tunggu saja serangan indonesia terhadap anda dan negara anda ,…

    Komen ditulis oleh Indocyber (annonymous) — Oktober 15, 2013 @ 6:27 pm

  10. Indon adalah negara miskin dan ini buktinya:

    Komen ditulis oleh menj — Oktober 15, 2013 @ 6:29 pm

  11. Jika kami adalah negara Miskin…
    Maka, adakah bukti yang benar-benar kuat ? Dari segi kebudayaan, ekonomi, bahasa, dan kekayaan di negara kami, serta cara kami mendapatkan kemerdekaan ?
    Tolong paparkan kesemuanya pada kami, jangan hanya dengan foto saja. Jikalau anda tidak bisa, anda hanya membual saja.

    Komen ditulis oleh Yurilla Nadia — Oktober 15, 2013 @ 6:59 pm

  12. Indon masih bertanya lagi soalah berulang-ulang yang sudah dijawab, sedangkan buktinya sudah dilihat. Inilah bukti bahawa Indon terasa dan mengakui bahawa kenyataan Indonesial itu miskin adalah benar :mrgreen:

    Komen ditulis oleh menj — Oktober 15, 2013 @ 7:01 pm

  13. Jika kami miskin mengapa negara anda dengan beraninya mengklaim beberapa budaya kami–Batik, Tari Pendet, Wayang Kulit, Angklung, beberapa lagu daerah Indonesia (contoh : lagu Rasa Sayange), Rendang Padang, dll?
    Apakah anda berpura-pura tidak tahu bahwasanya negara anda adalah negara miskin budaya, ataukah anda memang miskin pengetahuan/informasi tentang negaranya?
    Sungguh miris melihatnya :)

    Komen ditulis oleh Y.N — Oktober 15, 2013 @ 7:30 pm

  14. Batik — milik Malaysia, Singapura dan Brunei.
    Wayang Kulit — milik Malaysia dan Thailand.
    Angklung — milik Malaysia dan Filipina.
    Rendang — milik Malaysia, Singapura dan Brunei.
    Rasa Sayang — milik Portugal, tetapi dinyanyikan di Malaysia, Singapura dan Brunei.

    Tak perlulah Indon mahu mendakwa bahawa budaya Nusantara itu milik mereka sahaja :mrgreen:

    Komen ditulis oleh menj — Oktober 15, 2013 @ 7:36 pm

  15. Sebenarnya yang kamu sebut TKI itu karena kamunya aja ndak bisa ngurus kerjaan sendiri kapan majunya negaramu kalau kerjaan rumah aja ndak bisa ngurus.

    #MALINGSIA JANCUK-AN

    Komen ditulis oleh Bonek blok barat — Oktober 17, 2013 @ 2:05 am

  16. As’salam bro . Ap hal nie sampai nak kutuk2 negara orang lain ? Kita hormat dorang, dorang hormat kita . Kalau sampai dorang starting biadap nan kita, baru kita buad macam tuh jugak . Jgan tunjuk belang kita lagi .

    Komen ditulis oleh Hamba Allah — Oktober 17, 2013 @ 2:14 am

  17. Kau tak baca ke komen2 Indon yang ada kat atas tu?

    Komen ditulis oleh menj — Oktober 17, 2013 @ 10:33 am

Tinggalkan komen anda

Get Adobe Flash player